Kepala Dinas Kesehatan Kapuas dr. Tonun Irawaty Panjaitan, M.M saat meninjau tim kesehatan SPC 119 pada acara turnamen bola basket antar pelajar, Student Cup 2024 pada hari Minggu tanggal 7 Juli 2024

 

Kuala Kapuas, Minggu (07/07/2024) – Turnamen bola basket antar pelajar, Student Cup 2024, resmi ditutup dengan meriah di Lapangan Bola Basket Panunjung Tarung, Kuala Kapuas. Acara penutupan yang digelar untuk memperebutkan Piala Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah dan KONI Kabupaten Kapuas ini mendapat dukungan penuh dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas.

Sebagai bentuk dukungannya terhadap acara ini, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, dr. Tonun Irawaty Panjaitan, M.M., turut menurunkan Tim Kesehatan PSC 119 untuk memastikan kelancaran dan keselamatan selama berlangsungnya turnamen ini. Tim Kesehatan PSC 119 yang sudah terlatih dan siap siaga untuk menangani keadaan darurat kesehatan, menjalankan tugasnya dengan profesionalisme tinggi.

“Mengutamakan keselamatan dan kesehatan seluruh peserta dan penonton adalah prioritas utama kami. Dengan menurunkan Tim Kesehatan PSC 119, kami berharap acara ini berjalan lancar tanpa kendala kesehatan yang berarti,” ujar dr. Tonun saat meninjau Tim Kesehatan  pada minggu malam saat acara berlangsung.

Acara penutupan Student Cup 2024 diwarnai dengan antusiasme tinggi dari para penonton dan peserta yang berlomba-lomba meraih prestasi. Puncak acara ditandai dengan penyerahan Piala Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah dan KONI Kabupaten Kapuas kepada pemenang turnamen yang berhasil menunjukkan performa terbaik.

Diharapkan, kehadiran Tim Kesehatan PSC 119 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas tidak hanya sebagai bentuk dukungan, tetapi juga sebagai jaminan  terselenggaranya acara olahraga ini dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *