Dinkes Kapuas Bantu Penderita Tumor Diwajah melalui Program Ketuk Pintu Sehat

Rabu, September 22nd 2021. | Sekretariat

Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Kapuas melalui program ketupat (ketuk pintu sehat) lakukan kunjungan rumah sekaligus memberikan bantuan kepada warga  tambun bungai gang V Kuala Kapuas  yang bernama bapak Dulah (52), beliau sudah setahun terakhir tidak dapat bekerja sejak mengalami sakit akibat adanya benjolan diwajah yang terus membesar hingga menutupi separuh wajahnya.

Kepala Dinas Kesehatan Apendi,S.K.M.,M.M menyampaikan, kami memang sedang gencar melakukan program ketuk pintu sehat  masa pandemi Covid-19 yaitu setiap minggu rutin mengunjungi warga sakit. Jadi jajaran puskesmas kami melakukan pendataan dan secara bergiliran kami kunjungi setiap minggunya. Selain memberikan pelayanan kesehatan,kami juga memberikan paket obat-obatan, vitamin, alat pelindung diri (APD) seperti masker dan hand sanitizer, serta memberikan paket sembako.

Ini adalah bentuk kepedulian Dinas Kesehatan Kab.Kapuas, kita berikan edukasi kepada bapak Dulah untuk mau berobat ke rumah sakit dan selama pengobatan kita dampingi. Untuk sementara bapak Dulah diduga mengalami tumor wajah namun untuk lebih jelasnya nanti kita tunggu hasil pemeriksaan di rumah sakit,”jelasnya.(hmsdinkes).


Copyright © 2017 DINAS KESEHATAN KAB. KAPUAS