Apendi, SKM, MM resmi dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan oleh Bupati Kapuas

Rabu, Juli 19th 2017. | Sekretariat

Dinkes Kapuas – Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT didampingi Wakil Bupati Ir. Muhajirin, MP hari ini (19/7/2017) mengambil sumpah janji dan melantik pejabat eselon dua di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas. Acara yang dilaksanakan di Aula Setda Kab. Kapuas dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kapuas dan unsur Muspida Kabupaten Kapuas.

Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT saat mengambil sumpah janji pejabat eselon dua

Selain para pejabat mulai dari pejabat eselon IV, III, dan II yang diundang hadir, Bupati Kapuas juga minta seluruh ASN/staf pelaksana dari Dinas terkait untuk hadir agar bisa menyaksikan langsung pelantikan Kepala Dinasnya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Kapuas dalam sambutannya.

Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT saat memberikan sambutan pada pelantikan pejabat eselon dua

Menurut Bupati Kapuas, pengangkatan Kepala Dinas adalah sudah melalui proses lelang jabatan dan seleksi yang sangat ketat oleh Pansel sendiri diawasi oleh KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) dan Polda Kalimantan Tengah, jadi tidak ada dalam hal ini yang sifatnya tawar menawar.

Foto bersama Bupati Kapuas dengan para pejabat eselon dua yang baru dilantik

Salah satu Kepala Dinas yang dilantik dan diambil sumpah janji oleh Bupati Kapuas adalah Kepala Dinas Kesehatan Kapuas yaitu Apendi, SKM, MM. Kepala Dinas Kesehatan merupakan salah satu dalam pelantikan jabatan tiggi pratama. Sebelumnya Apendi, SKM, MM menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan dan melalui proses seleksi yang sangat ketat Pansel lelang jabatan berhasil lulus dengan baik.

Foto bersama Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT dan isteri dengan Kadis Kesehatan yang baru Apendi, SKM, MM dan isteri

tags: , , ,