Warga Tamban Baru Tengah Minta Ambulance Desa atau Mobil Jenazah

Kamis, Desember 15th 2016. | Galeri Foto, UPT Dinkes
img-20161215-wa0046

Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT dan Wagub Kalteng Habib Said Ismail saat mengahadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Tamban Catur

Dinkes Kapuas – Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM,MT dan Wagub Kalteng Habib Said Ismail pada hari Kamis, 15/12/2016 berkunjung ke Desa Tamban Catur dalam rangka memenuhi undangan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dalam acara tersebut Bupati Kapuas berkesempatan memberikan sambutan yang salah satu isi sambutannya bahwa beliua selaku Bupati Kapuas selalu ingat dengan warga Tamban Catur dan selalu ingat dengan usulan-usulan yang disampaikan warga. Beberapa usulan warga yang Bupati Kapuas ingat diantaranya usulan perbaikan sarana pendidikan, permohonan bantuan tempat ibadah dan permintaan ambulance desa atau mobil jenazah. Lebih lanjut Bupati Kapuas memerintahkan kepada SKPD terkait untuk merealisasikan semua usulan warga pada tahun 2017. Untuk jalan menuju Desa, Bupati mengatakan akan segera memerintahkan SKPD terkait untuk melakukan pengaspalan jalan.

img-20161215-wa0048

Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT dan Wagub Kalteng Habib Said Ismail saat mengahadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Tamban Catur

Selain itu Bupati juga menantang warga untuk Demo langsung ke Bupati kalau sampai semua usulan warga tersebut tidak dilaksanakan. Ucapan Bupati tersebut langsung disambut dengan tepuk tangan meriah oleh seluruh warga/jemaah yang hadir dalam acara Maulid tersebut. Di tempat yang sama Wagub Kalteng Habib Said Ismail juga menyampaikan beberapa Tausiah kepada warga tentang Akhlak yang sangat penting. Selain memberikan Tausiah kepada warga, Wagub Habib Said Ismail juga menyampaikan bahwa Bupati Kapuas sangat memperhatikan pembangunan Kabupaten Kapuas khususnya Desa Bunga Tanjung/Tamban catur. Wagub mengatakan secara pribadi hubungan dengan Bupati Kapuas sudah seperti saudara, apa yang diusulkan warga pasti langsung diperhatikan oleh Bupati. Ucapan Wagub tersebut langsung disambut dengan tepuk tangan meriah oleh warga.

img-20161215-wa0028

Warga saat mengahadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Tamban Catur

img-20161215-wa0040

Warga saat mengahadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Tamban Catur

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas juga mengundang seluruh warga untuk hadir dalam acara memperingati Maulid yang akan dilangsungan di Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas.

 

 

tags: , ,