Perawat TKS di Kapuas akan diusulkan statusnya menjadi tenaga honorer kontrak

Senin, November 7th 2016. | Galeri Foto, Sekretariat
9

Bupati Kapuas Bapak Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT saat memberikan sambutan dalam acara seminar keperawatan di Kuala Kapuas

Dinkes Kapuas – Perawat yang bekerja di wilayah Pemerintah Kabupaten Kapuas yang masih berstatus TKS (Tenaga Kerja Sukarela) akan diusulkan untuk menjadi tenaga honorer kontrak. Demikian yang disampaikan Bupati Kapuas Bapak Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT dalam sambutannya pada acara pembukaan seminar keperawatan di Kuala Kapuas.  

Bupati Kapuas menyatakan “mereka (perawat TKS) setia mengabdi bahkan di pelososk, ini sudah tentu menjadi perhatian bagi pemerintah dan juga bagi ketua DPRD, usul untuk dijadikan tenaga kontrak….minta dukungan bapak ketua DPRD”. Lebih lanjut, Bupati Kapuas meminta Kepada Dinas Kesehatan untuk menghitung berpa jumlah tenaga perawat yang masih berstatus TKS tersebut yang akan diusulkan ke Pemerintah Daerah dan DPRD. Pernyataan Bupati Kapuas tersebut disambut dengan tepuk tangan meriah dari seluruh peserta seminar khususnya perawat yang masih berstatus TKS.

Pada acara tersebut juga hadir Wakil Bupati Kapuas, Ketua DPRD Kapuas, Kepala Dinas Kesehatan Kapuas, Ketua DPW PPNI Kalteng dan tamu undangan lannya. Seminar Keperawatan tersebut dilaksanakan pada hari ini Senin tanggal 7 November 2016 secara langsung dibuka oleh Bupati Kapuas Bapak Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT. Kegiatan seminar tersebut berlangsung di Aula Setdakab Kapuas diikuti oleh seluruh perawat se-Kabupaten Kapuas baik yang bertugas di dalam Kota Kuala Kapuas maupun yang bertugas di Daerah pelosok yang sangat terpencil.

19

Bupati Kapuas Bapak Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT sedang menyalami peserta seminar saat akan meninggalkan acara seminar keperawatan

 

 

 

 

tags: , , , ,