Pelantikan Ketua Komisariat PPNI Kabupaten Kapuas dan Seminar Keperawatan

Senin, November 7th 2016. | Galeri Foto, PROMKES, Sekretariat, UPT Dinkes
4

Ketua DPD PPNI Kabupaten Kapuas Bapak Apendi, SKM, MM secara simbolis melantik Ketua Komisariat PPNI Kabupaten Kapuas

Dinkes Kapuas – Komisariat PPNI se-Kabupaten Kapuas secara resmi dibentuk pada hari ini Senin tanggal 7 November 2016. Pelantikan Ketua Komisariat PPNI Kabupaten Kapuas untuk tiap Kecamatan dan rumah sakit dilakukan langsung oleh Ketua DPD PPNI Kabupaten Kapuas Bapak Apendi, SKM, MM.

Pelantikan Ketua Komisariat secara simbolis diwakili oleh Bapak Sarifudin, S.Kep dari Komisariat Dinas Kesehatan, Bapak H. Dusi, SKM, MM dari Komisariat RSUD dr. H. Soemarno S. Kuala Kapuas, Bapak Santoso, SST, MM dari Komisariat Akper, Bapak Supian, S.Kep dari Komisariat Puskesmas Basarang dan Ibu Yoesthina, S.Kep, Ns dari Komisariat Puskesmas Pulau Kupang.

Acara tersebut juga diisi dengan seminar keperawatan dengan Narasumber dari Ketua DPW PPNI Kalteng dengan tema Registrasi dan Re-Regitrasi Surat Tanda Registrasi Perawat serta Narasumber dari Istri Bupati Kapuas Ibu Ary Egahny Ben Bahat dengan tema komunikasi efektif.

7

Ketua DPD PPNI Kabupaten Kapuas Bapak Apendi, SKM, MM saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan Ketua Komisariat PPNI Kabupaten Kapuas di Kuala Kapuas

Ketua DPD PPNI Kabupaten Kapuas Bapak Apendi, SKM, MM dalam sambutannya menyampaikan beberapa permasalahan yang dihadapi perawat di daerah diantaranya masih belum memiliki Nomor Nira PPNI, STR (Surat Tanda Registrasi Perawat), SIP (Surat Ijin Praktek) SIK (Surat Ijin Kerja) dan masih banyak perawat yang berstatus TKS (Tenaga Kerja Sukarela).

Bapak Apendi, SKM, MM juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kapuas Bapak Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT karena sudah mengangkat sebanyak 267 orang perawat Kapuas menjadi tenaga honorer kontrak. Ucapan terima kasih juga disampakan Ketua DPD PPNI Kabupaten Kapuas atas perhatian dan dukungan Bupati Kapuas pada organisasi PPNI.

14

Narasumber dari Istri Bupati Kapuas Ibu Ary Egahny Ben Bahat saat memberikan materi komunikasi efektif

8

Ketua DPW PPNI Kalteng saat memberikan sambutan dan sekaligus sebagai narasumber dalam seminar keperawatan di Kuala Kapuas

tags: , , , , , , , , , ,