Bupati Kapuas Membuka Acara Seminar Keperawatan di Kuala Kapuas

Senin, November 7th 2016. | Galeri Foto, PROMKES, Sekretariat, UPT Dinkes
untitled

Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT (nomor dua dari kiri) didampingi oleh Ibu Ary Egahny Ben Bahat (Narasumber seminar) , Ketua DPRD Kapuas dan wakil Bupati Kapuas dalam acara seminar Keperawatan di Aula Setdakab Kuala Kapuas

Dinkes Kapuas – Seminar Keperawatan yang dilaksanakan pada hari ini Senin tanggal 7 November 2016 secara langsung dibuka oleh Bupati Kapuas Bapak Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT. Kegiatan seminar tersebut berlangsung di Aula Setdakab Kapuas diikuti oleh seluruh perawat se-Kabupaten Kapuas baik yang bertugas di dalam Kota Kuala Kapuas maupun yang bertugas di Daerah pelosok yang sangat terpencil seperti Desa Sei Hanyo, Desa Sei Pinang dan lainnya.

9

Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT saat mebuka acara seminar keperawatan di Kuala Kapuas

Seminar yang difasilitasi oleh DPD PPNI Kabupaten Kapuas tersebut juga mengundang perwakilan DPD PPNI dari Pulang Pisau, Kotim, Kobar, Barito Utara dan DPD PPNI Kabupaten lainnya yang ada di Kalimantan Tengah. Acara berlangsung sangat meriah dan antusiasme yang sangat besar dari seluruh peserta seminar untuk mengikuti dan mendengarkan materi seminar, hal ini terlihat dari jumlah peserta yang sangat banyak dan memenuhi seluruh ruangan Aula Setdakab Kapuas.

Panitia seminar tersebut diketuai oleh Bapak H. Dusi, SKM, MM yang kebetulan adalah ketua komisariat PPNI RSUD dr. H. Soemarno. S Kuala Kapuas. Menurut ketua panitia, acara ini berkat kemandirian perawat Kapuas dan murni hasil dari swadaya dan swadana dari seluruh anggota PPNI yang ada di Kabupaten Kapuas.

11

Para peserta seminar keperawatan DPD PPNI Kabupaten Kapuas

18

Foto bersama DPD PPNI Kabupaten Kapuas dengan Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahata, MM, MT, Wakil Bupati Kapuas Ir. Muhajirin, MP, Ketua DPRD, Kepala Dinas Kesehatan dan tamu undangan lainnya

tags: , , , , , , ,